Welcome!!!




Minggu, 22 Juli 2012

Google Sandbox

sanninblog


Google SANDBOX 

 Apa itu Google Sandbox? Jika diartikan secara kasar Artinya "Penjara Pasir". Menurut Wikipedia arti Sandbox adalah  :
"Sandbox (atau Sandboxing, atau penalti dari Google) adalah istilah yang diberikan untuk cara kerja Google melakukan penyusunan rangking di indexnya. Google Sandbox masih banyak di perdebatkan dan istilah ini muncul pertama kali di tahun 2004 akan tetapi belum ada pernyataan resmi tentang kontroversi tersebut" 

Mungkin dengan ada nya fenomena sandbox ini tidak jarang ada banyak blogger yang ketakutan ketika blog atau postingan mereka hilang dari serp sehingga membuat keputusan untuk merintis yang baru lagi, saya rasa itu hal yang tidak perlu dilakukan dan kita tidak perlu takut akan fenomena google sandbox tersebut karena masih ada beberapa cara untuk melepas blog/web anda yang terjebak dalam penjara tersebut dengan beberapa teknik serta strategi seo dasar. Jika Agan Semua ingin tahu blog agan terkena Sandbox ato nggak Cek di sini aja :
Google Sandbox Checker tool
Google Banned Checker tool
Google Penalty Checker tool
mungkin cuma itu yang ane dapet tentang google sandbox setelah ngacir sana sini dan akhirnya dari berbagai sumber itulah kesimpulannya menurut ane. thx udh membaca di blog ini . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar